Ketua TPPKK Feby Deru Manggang Kemplang Di Festival Rempah 2020

Palembang, sumselprov.go.id-Kegiatan tersebut dilakukan Ketua TP PKK Prov Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru dalam rangka memeriahkan rangkaian Festival Rempah Sumsel 2020 di Halaman parkir Griya Agung, Minggu (25/10/2020) diikuti oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah (PD) II Sriwijaya Shinta Agus, beserta anggota TP PKK Sumsel.

Dalam kesempatan itu, Feby dengan wajah sumringah dan gembira, sembari lesehan tampak asik dan menikmati proses memanggang kemplang secara tradisional menggunakan anglo dan arang.

"Kemplang panggang disukai semua orang. Dan bisa dijadikan kudapan atau sajian pelengkap makan. Dengan manggang kemplang bareng kita bisa tahu proses memanggangnya yang butuh ketelatenan", ujarnya

Sebelumnya, Feby Deru berkesempatan menyerahkan piala dan penghargaan kepada para pemenang lomba-lomba pada Festival Rempah Sumsel 2020. Feby berharap agar kegiatan serupa juga dilaksanakan di setiap kabupaten/kota se-Sumsel, sehingga tujuan mulia PKK akan tercapai yaitu memberdayakan dan mensejahterakan keluarga melalui Gerakan PKK.

Terdapat beberapa perlombaan yang diselenggarakan pada Festival Rempah Sumsel 2020 yaitu lomba stand terbaik kategori PKK, lomba stand terbaik kategori umum/organisasi wanita, dan lomba merangkai sayuran.

Untuk lomba stand terbaik kategori PKK, kabupaten Empat Lawang berhasil meraih juara pertama, kabupaten Oku Timur mendapatkan juara ke-dua, dan kota Prabumulih memperoleh juara ke-tiga.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.

 
Klik 3160
TP-PKK PEDULI COVID-19
Polling
Bagaimana menurut anda website ini ?
89.2%
6%
1.2%
3.6%