Ketua YJI Cabang Utama Sumsel Hj. Fauziah Mawardi Lantik Ikatan Pelatih Klub Jantung Sehat (IPKJS) masa bakti 2020-2023 (Kantor YJI Sumsel

Ketua YJI Cabang Utama Sumsel Hj. Fauziah Mawardi Lantik Ikatan Pelatih Klub Jantung Sehat (IPKJS) masa bakti 2020-2023 (Kantor YJI Sumsel)

Acara tersebut dilaksanakan usai melaksanakan Senam Jantung Sehat di Halaman Kantor YJI Sumsel.

Pada kesempatan tersehut Fauziah MY mengatakan dengan dilantiknya pengurus IPKJS ini diharapkan dapat menjadi pelopor gaya hidup sehat dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pencegahan penyakit jantung dan pembuluh darah ditengah masyarakat yang sesuai dengan visi dan misi YJI.
.
Ditambahkannya pula, jadikanlah LPKJS sebagai wadah/tempat bagi para pelatih untuk bersama-sama membangun komunikasi yang baik serta selalu berkoordinasi dengan pengurus bidang preventif dan bermitra dengan masyarakat demi kemajuan Yayasan Jantung Indonesia(YJI) Cabang utama Sumsel.
.
Ia juga berharap agar para pengurus harus bekerja secara dinamis dalam melaksanakan pelatihan dan selalu memperhatikan norma dan etika yang ada di YJI.
.
.
“Saya harap kegiatan kedepannya selalu dilaksanakan dengan niat yang ikhlas dan bersungguh-sungguh dalam menerapkan prilaku hidup sehat di tengah masyarakat,” ujar Fauziah.
.
Dikesempatan itu Fauziah MY juga menyampaikan bahwa Pemerintah Prov. Sumsel akan memberikan bantuan 1 (satu) unit mobil Box untuk operasional YJI Cab. Utama Sumsel, dan ia selaku Ketua Umum YJI Cab. Utama Sumsel akan mengusahakan ruang kerja untuk pengurus dan pelatih guna menunjang aktivitas kerja IPKJS kedepannya.
.
Turut Hadir Kadispora Prov. Sumsel. H. Ahmad Yusuf Wibowo, Sekretaris YJI Cab. Utama Sumsel Dra Hj. Tika Alimin MM.
.
Cc : @hermanderu67 @mawardiyahya1958
@hnasrunumar @fauziahmawardi1960 @ach_rizwan @perchahd @ayusufw @disporasumsel.id
.
#gubernursumsel
#wakilgubernursumsel
#SumselMajuUntukSemua
#Diskominfoprovsumsel
#hermanderu
#mawardiyahya

 
Klik 45322
TP-PKK PEDULI COVID-19
Informasi
  • SEKRETARIAT
  • POKJA I
      Data tidak ada
  • POKJA II
  • POKJA III
      Data tidak ada
  • POKJA IV
Polling
Bagaimana menurut anda website ini ?
90.8%
5.5%
0.9%
2.8%