High Light


64x64
Peringatan Isro Mikraj th 1438 H

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumsel menggelar pengajian dalam rangka menyambut Isro Mikraj th 1438 H di Griya Agung rumah dinas Gubernur Sumsel, pada hari Rabu 15 Maret 2017. Peringatan ini diikuti oleh para ibu-ibu pengajian yang ada di seluruh kota Palembang.

Dalam sambutanya, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel, Hj Tartila Ishak Mekki menyambut baik diselenggarakannya kegiatan Isro Mikraj ini.
“Dengan memperingati Isro Mikraj kita akan selalu ingat dengan sholat lima waktu serta menambah amal ibadah kita,” ujarnya.
Tartila menuturkan, "kegiatan Isro Mikraj ini diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel dari Pokja 1 bekerjasama dengan pengajian-pengajian di Kota Palembang.
Menurutnya, manfaat dari kegiatan seperti ini banyak sekali salah satunya untuk memperat dan meningkatkan hubungan islamiyah antara kita semua sekaligus untuk bersilaturahmi antara anggota pengajian-pengajian, selain itu juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan yang Maha Esa."

Seusai menggelar pengajian, para ibu-ibu diberi siraman rohani oleh Ustadz Kemas Muhammad Ali.

Ibu-ibu pengajian juga dihibur dengan lagu-lagu religi yang dibawakan oleh grup qasidah binaan TP PKK Prov Sumsel.


Polling



Bagaimana Pendapat anda tentang pelaksanaan PEMILU yang baru diselenggarakan kemarin ?

 

Statistik