berita


64x64
KUNJUNGAN TP PKK PROV KALTARA KE SUMSEL

Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Rita Ratina Irianto beserta 43 orang anggota mengunjungi TP PKK Prov Sumsel pada Juma’at 24 November 2017. Kehadiran mereka disambut Ketua TP PKK Provinsi Sumsel H. Eliza Alex, di Griya Agung.

H. Eliza Alex mengapresiasi dan menyampaikan selamat datang kepada rombongan, ia berharap TP PKK Kaltara tidak hanya sekali ini saja mengunjungi Sumsel. Menurutnya, silaturahmi yang baik ini harus tetap dijaga, guna meningkatkan wawasan, ilmu dan memperbanyak keluarga.

Dikatakan Eliza, Program yang berlandaskan kunjungan kerja ini diharapkan mampu menggali potensi masing-masing anggota TP PKK, dimana untuk TP PKK Prov Sumsel ini terdapat empat program unggulan yang mungkin bisa menjadi wawasan baru untuk TP PKK Kaltara. Program unggulan tersebut adalah : Pokja 1 ‘Rumah Cinta’. Pokja 2 dan Pokja 3 ‘Kampung Manis’. Pokja 4 ‘Stop BAB Sembarangan’ (SMS).

Setelah ramah tama Griya Agung, TP PKK Prov Kaltara ini berkunjung sekalian belajar ke Kitchen Garden TP PKK Prov Sumsel di Jakabaring. Mereka sangat antusias melihat kebun yang dikelola TP PKK Prov Sumsel. Kunjungan ini semakin meriah karena para tamu disajikan aneka penganan hasil kebun seperti jagung rebus, pisang dan tak ketinggalan ubi rebus.

Dari Kitchen Garden rombongan ini dibawa ke Rumah Limas di Demang Lebar Daun, mereka benar-benar dibuat kagum melihat segala pernik khas Palembang, seperti baju pengantin adat Palembang, kamar pengantin dan lainnya. Moment inipun tak dilewatkan para anggota TP PKK Kaltara untuk berselfie dan berfoto mengenakan pakaian adat.

 


Polling



Bagaimana Pendapat anda tentang pelaksanaan PEMILU yang baru diselenggarakan kemarin ?

 

Statistik